Minggu, 29 Mei 2011

bolang 29 Mei 2011

Perjalanan dimulai dari kebosanan dirumah, berangkat menuju bonagung jam 12:30 tujuan utama adalah pantai wawaran. Rutenya adalah menelusuri JLS (Jalur Lintas Selata), Hal yang paling menyenangkan adalah waktu kami kesasar-sasar dan tanya sana sini.
Jalan yang rusak memaksa kami untuk turun dari Motor dan jalan kaki sambil mendorong motor yang medannya begitu sulit.
Cukup lama kami menelusuri JLS akhirnya kami sampai di pantai Wawaran, ternyata pantai wawaran adalah pantai nelayan, jadi kami agak kecewa karena perjalanan yang cukup melelahkan namun pantainya gak begitu bagus. karena kecewa kami tidak berhenti sampai di pantai wawaran, kami bertanya pada penduduk sekitar tempat pantai kali uluh.
Medan ke pantai uluh sudah tidak bisa di bayangkan sulitnya, jalan yang masih dari batu-batu besar, tanjakan curam, turunan curam, melewati tebing-tebing yang curam. namun setelah samapi di pantai, kami gak begitu kecewa karena pantai uluh sangat indah dan nyaman banget.
Setelah sore sekitar pukul 4 kami bergegas untuk meninggalkan pantai uluh dan pulang. sampai Pacitan pukul setengah enam dan kami makan malam di depan terminal Pacitan.